Jumat, 19 Februari 2010

ini liburan ku ditrenggalek tercinta, meski kangen ma temen- temen namun bisa tr obati karena disini aku bisa bertemu n bercanda dengan keluarga, dan aku bisa bertemu ma orang yang aku cintai, dan bisa lihat ombak yang sangat indah gak seperti dikediri hanya ada lalu lalang kendaraa yang bawa asap, tapi setidaknya ada udara segar di indonesia, disini meski aku liburan tapi aku juga bekerja untuk menambah uang saku biar gak nyusahin orang tua ku, temen-temen tolong doain aku biar dapat uang yang banyak y!!!!, gmana da acara kemana wae ni arek-arek!!! wah gak kabar-kabar. gmana soal nilainya semester ini pa oke-oke ae, heh aku nredek lo, cz aku gak tau nilainya, n lagi pas uas akudapat masalah dengan pengawasnya, tapi moga-moga kita semua naik ketingkat dua gak ada yang tertinggal, n temen-temen da persiapan gak untuk menghadapi semester 2!!! ya moga tambah pinter ae gak kayak aku yang semakin lama semakin gak mudeng, beda ma profesor miq yang tambah pinter ae.

Tidak ada komentar: